Sabtu, 13 April 2013

Adobe Photoshop CS3 + Crack

Salam hangat,jumpa kembali sama saya hansmjlkcommunity,yang tidak ada bosannya berbagi sama sobat semuanya,pada kesempatan ini saya akan membuat artikel atas permintaan teman saya di fb tentang Adobe Photoshop CS3,nah pada kesempatan ini Adobe Photoshop CS3 telah saya siapkan untuk bisa di nikmati buat semuanya namun untuk sementara ini saya menggunakan sistem Crack maklum mau beli yang asli kan mahal bro...hehehehe.

Setiap software mempunyai titik lemah seperti halnya Adobe Photoshop CS3 ini,namun bila sobat ingin mengetahui kelemahan dan keunggulannya bisa cari di om google ya.

Baiklah buat yang tidak sabar untuk segera mencobanya bisa langsung download aja di bawah ini.




Cara download.

Dalam hal ini untuk downloadnya saya menggunakan Torrent,karena file ini cukup besar jadi untuk mengatasi jika dalam proses download koneksi terputus file tidak akan rusak,sobat tinggal lanjutkan kembali downloadnya setelah koneksi normal tanpa di ulang dari awal.
Buat yang belum punya software torrent nya bisa langsung download DISINI,kemudian instal sampai selesai.

Kemudian download File Adobe Photoshop Exe nya DISINI,kemudian setelah itu pilih bagian GET THIS TORRENT (lihat gambar)


Cara Instal.

Buka folder yang sudah di download,pilih Setup instal sampe selesai.

Terakhir buka folder Crack lalu klik run.

Demikian Tutorial kali ini semoga dapat sedikit membantu sobat yang mungkin lagi butuh sama software yang satu ini.


WARNING...!!!WarningWarningAnda baru saja membaca artikel baru saya,silahkan tunggu artikel selanjutnya,dan jangan lupa berikan komentarnya ya sob. http://hansmjlkcommunity.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar