Jumat, 19 April 2013

Cara Mengaktifkan Meta Description Di Blogger

Cara Mengaktifkan Meta description Di Blogger sepertinya harus di pasang pada setiap blog dengan tujuan agar artikel mempunyai kekuatan untuk bersaing di search engine,sebelumnya juga saya sempat membahas seputar SEO,di samping itu juga meta description merupakan salah satu unsur supaya blog kita menjadi lebih SEO,siap sih orangnya yang tidak mau blognya menjadi nomor satu...?.

Blog yang seo mempermudah google menganalisa atau mencari artikel demi artikel yang kita buat,dan salah satu unsurnya yaitu seperti yang sudah saya sebutkan di atas,namun terkadang kita lupa Cara Mengaktifkan Meta Description Di Blogger  padahal betapa pentingnya sebuah meta description di pasang,oleh karena itu buat yang belum memasang meta description nya pada kesempatan ini saya akan sedikit mengulas kembali cara mengaktifkannya.

Untuk cara pemasangannya bisa kalian perhatikan langkah langkahnya di bawah ini.

1. Login terlebih dahulu.
2. Pilih menu Setelan kemudian Prefensi Penelusuran
3. Kemudian pilih bagian paling atas Tag Meta dan klik Edit pada bagian Deskripsi
4. Akan muncul gambar seperti di bawah kemudian pilih "YA" Selanjutnya klik Simpan Perubahan



5. Kemudian pada halaman posting lihat sebelah kanan ada nama Deskripsi Penelusuran,kalo begitu berarti Meta Description anda sudah terpasang.



Itulah pembahasan saya tentang Cara Mengaktifkan Meta Description Di Blogger,semoga dapat sedikit membantu buat semuanya,terima kasih banyak atas partisipasinya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar