Rabu, 10 April 2013

Download Team Viwer 8 Remote Desktop

Team Viwer merupakan salah satu fitur penting dalam Windows,dengan sistem remote kita bisa mengontrol dan mengendalikan Dekstop teman yang berada dalam satu LAN (Local Arela Connection),dengan semakin meningkatnya perubahan demi perubahan dalam sistem Team Viwer ini maka hampir setiap periode Team Viwer mengeluarkan produk terbarunya seperti Team viwer 8.
Buat yang ingin mencobanya Software Team Viwer Produk Website aslinya silahkan buka link ini http://www.teamviewer.com/ar/index.aspx

Pada kesempatan ini saya akan paparkan bagian dan fungsi dari Team Viwer itu sendiri.

* Remote Desktop

Ini merupakan fitur utama yang di miliki oleh Team Viwer sebagai alat contol Pc yang apstinya anda harus ada dalam satu LAN (Local Area Connection),dengan menggunakan fitur sistem remote contol pc ini mempermudah kita untuk memantau antar pc.



* File Sharing / File Transfer

Fungsi dari file sharing yaitu kita bisa mengirim file jarak jauh dalam satu dalam satu LAN (Local area Connection) tanpa harus kita upload terlebih dahulu ke server.mengirim file jarak jauh dengan menggunakan file sharing sam halnya kita bertukar file dalam jaringan local,namun untuk trnafer file melalui Team Viwer tergantung dari bandwith itu senidiri,semakin besar bandwith maka semakin cepat file terakses/terkirim.



* VoLP (Voice over Internal Protocol)

Fungsi dari VoLP adalah sama halanya dengan yahoo,kita bisa berbicara lewat jaringan internet denagn teman atau client kita yang perlu bantuan.



* My Vidio
Fungsi dari My Vidio sama juga halanya dengan FB,kita bisa langsung bertatap muka dengan lawan bicara kita sambil kita mengontrol keluhan pada pc teman / Client kita.

* Conference Call
Conference Call bisa kita gunakan hal layaknya yahoo masenger,kita bisa bicara dengan lawan bicara kita lebih dari satu orang tapi yang pasti tetap harus ada dalam satu LAN ( Local Area Network ).

* Chat 
Dengan Adanya VoLP,Vidio,Conference di tambah lagi Chat maka tampilan Team Viwer ini hampir mendekati kata sempurna,karena fitur fiturnya hampir sama dengan software yang sudah terkenal di dunia windows.

Itulah sedikit ulasan dari saya buat para mania komputer tentang fungsi dari Team Viwer,silahkan nikmati Software yang satu ini bila sobat ingin mencoba untuk mengotak ngatik PC teman dengan sistem Remote Control.
Buat sobat yang ingin mendapatkan Team Viwernya bisa langsung download di blog saya yang serba sederhana ini.


WARNING..!!!WarningWarningAnda baru saja menyimak artikel baru saya,silahkan tinggalkan komentarnya,terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar