Kamis, 11 April 2013

Cara menghilangkan Jerawat

Banyak cara menangani timbulnya jerawat mulai dari pola menjaga kebersihan,pola makan teratur,sampai dengan menggunakan obat obat jerawat.
Pada kesempatan ini saya akan sedikit memberikan tips cara mengatasi jerawat nih buat para remaja khususnya.

1. Minyak Zaitun.
Minyak zaitun sangat bagus untuk mengatasi masalah jerawat karena minyak zaitun mengandung Asam lemak Esensial yang di perlukan oleh tubuh sehingga dapat membantu mengurangi efek efek timbulnya jerawat,silahkan konsumsi minyak zaitun agar kulit anda bisa sehat kembali.

2. Yoghurt.
Silahkan konsumsi yoghurt 3 - 4 kali sehari,karena yoghurt dapat mencegah perkembang biakann jerawat pada tubuh manusia,mengonsumsi yoghrt bisa di sempurnakan dengan pisang,potongan jeruk,strawbery dan lainnya.

3. Timun.
Timun sangat baik untuk mencegah jerawat karena mempunyai kandungan air yang sangat tinggi,sehingga mampu membunuh kuman kuman penyebab jerawat yang nemepl pada pori pori.
disamping itu timun memiliki efek astringent yang dapat menyejukan kulit akibat dari iritasi dan warna kemerah merahan pada kulit.

4. Air Putih
Banya banyaklah mengonsumsi air putih kurang lebih delapan gelas sehari,air putih sangat di percaya membunuh kuman kumah ayang ada dalam tubuh manusia termasuk kuman penyebab jerawat,namun buat yang tidak suka minum yang tidak memiliki rasa bisa di padukan dengan lemon,mint,dan sebagainya.

5. Teh Hijau.
Dengan mempunyai kandungan Anti-Inflamasi teh hijau sangat baik di gunakan untuk membunuh/mengurangi timbulnya jerawat,karena teh hijau mempu mengurangi radikal bebas pada tubuh akibat sengatan sinar matahari,AC,rokok,dan sebagainya,teh hijau juga dapat mengatasi penuaan pada kulit seperti noda wajah atau kokoloteun ceuk bahasa sunda mah,dan kulit mengkerut.

6. Susu Renda Lemak
Kulit sehat kulit yang bebas jerawat mungkin itu salah satu hasil jika kita mengkonsumsi susu,para ahli menerangkan susu yang rendah akan kadar lemak sangat baik karena mengandung vitamin A,karena kulit sangat memerlukan sekali kandungan vitamin A yang mampu menyempurnakan sel sel kulit kita.


Itulah sedikit uraian dari saya seputar kesehatan tentang Cara Menghilangkan Jerawat.Buat para tuan dan nyonya mulailah terapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makan atau minuman supaya tubuh kita sehat bebas dari penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar